Rubrik

Galeri > Foto > Penambangan Stop Sementara

Penambangan Stop Sementara

LINGKUNGAN

49 tayang
0 komentar
  • Delapan hari sudah sejumlah petani di wilayah Pegunungan Kendeng, Jawa Tengah, melakukan aksi di depan Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (20/3). Hingga hari itu, mereka belum mendapatkan respon dari Pemerintah pusat terkait tuntutan mereka menutup Pabrik Semen di Rembang, Jawa Tengah.
  • Warga Rembang, Jawa Tengah, berunjukrasa di depan Istana Negara, Jakarta, Senin (20/3). Mereka  mendukung beroperasinya pabrik semen di wilayah mereka.
  • Kepala Desa Kadiwono, Kecamatan Bulu,  Rembang, Jawa Tengah, Ahmad Ridwan berbicara saat melakukan audiensi bersama staf Redaksi Kompas di kantor Redaksi Kompas, Jakarta, Senin (20/3). Ahmad Ridwan bersama para tokoh masyarakat meminta media juga meliput masyarakat yang mendukung keberadaan pabrik semen di Rembang.
KOMPAS/WAWAN H PRABOWO

Delapan hari sudah sejumlah petani di wilayah Pegunungan Kendeng, Jawa Tengah, melakukan aksi di depan Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (20/3). Hingga hari itu, mereka belum mendapatkan respon dari Pemerintah pusat terkait tuntutan mereka menutup Pabrik Semen di Rembang, Jawa Tengah.

Baca Artikel