Rubrik

Galeri > Foto > New York

New York

PERJALANAN

Oleh : Wisnu Nugroho
0 tayang
0 komentar
  • NY Now  digelar di Javits Center, 19-23 Agustus 2017. Bekraf mengirim delapan brand Indonesia untuk pameran dagang dunia yang diikuti sekitar 2.400 brand dari seluruh dunia.
  • Warga  New York berbondong-bondong ke lapangan luas untuk menyaksikan gerhana matahari total. Antusiasme menyebar di seluruh AS.
  • Wisatawan menikmati berjalan kaki di jalur kereta layang yang difungsikan sebagai taman kota dan kawasan pedestrian yang nyaman menembus keriuhan New York.
  • Senja kota New York ditatap dari Hoboken, New Jersey. Dua kota ini dipisahkan Sungai Hudson yang tenang dan jernih.  Antusiasme menyebar di seluruh Amerika Serikat. Wisatawan menikmati berjalan kaki di jalur kereta layang yang difungsikan sebagai taman kota dan kawasan pedestrian yang nyaman menembus keriuhan New York. NY Now digelar di Javits Center, 19-23 Agustus 2017. Bekraf mengirim delapan brand Indonesia untuk pameran dagang dunia yang diikuti sekitar 2.400 brand dari seluruh dunia. Warga New York berbondong-bondong ke lapangan luas untuk menyaksikan gerhana matahari total. Antusiasme menyebar di seluruh AS.
Kompas/Anton Wisnu Nugroho

NY Now digelar di Javits Center, 19-23 Agustus 2017. Bekraf mengirim delapan brand Indonesia untuk pameran dagang dunia yang diikuti sekitar 2.400 brand dari seluruh dunia.

Baca Artikel